Download Aplikasi Android "Hentai For You"

27 November 2012

Pewarna Rambut Warna Merah

Ayah saya ada di rumah sejak hari Senin dan saya sangat senang tentang itu! Seperti untuk saya, saya telah memiliki perubahan suasana hati sedikit ... ada yang tak tertahankan itu tapi itu membuat saya ingin melakukan belanja untuk mengangkat suasana hati saya sampai. ;) Alasan ya baik untuk menghabiskan uang! Kemarin saya membeli rok dan atas wol yang bagus dengan lengan pendek.

Hari ini aku pergi ke toko cat rambut untuk melihat produk cat rambut dan saya melihat ini pewarna rambut secara intensif tembaga. Ketika saya pergi ke toko saya tidak berpikir atau berencana untuk mengubah warna rambut saya, jadi saya terkejut ketika tiba-tiba aku merasa seperti membeli ini warna tertentu dan mengubah rambut saya menjadi merah! Saya tidak punya rambut merah selama bertahun-tahun! Aku berada di awal dua puluhan saya ketika saya punya merah rambut saya .... tidak yakin bagaimana aku akan merasa tentang hal itu sekarang.

Pokoknya aku merasa seperti aku butuh beberapa perubahan jadi saya membelinya dan aku akan menaruhnya di atas kepala saya sekarang !